Senin, 22 Juni 2009

MALAS berolahraga!! apakah berdosa??

Perut membuncit sperti kendi-kendi air suci di Candi Prambanan, cacing2 pita didalam tubuh bersorak sorai begembira krn mendapatkan lahan tempat tinggal yang smakin besar untuk dpt melebarkan koloni2nya.
Kondisi fisik melemah bagaikan Ohida. Kemampuan dan minat terhadap seks menurun drastis, lekuk tubuh berubah menjadi seperti Bass betot!!, otot dada cowo menggelambir seperti kulit sapi yang hendak dipotong karena sudah mendekati ajal di suasana IDUL ADHA!!, pandangan kabur, mata sayu, nafas pendek, langkah kaki diseret ketika berjalan, tak bersemangat hidup, Hidup Segan Mati Tak Mau!! INGAT!!!!! WASPADALAH..!!WASPADALAH..!! "itu adalah ciri-ciri orang yang sudah tidak pernah lagi berolahraga!!!".

Pada saat ini Jujurlah pada diri anda sendiri, Jika anda pernah mengalami kejadian2 seperti di atas!!. Bersegeralah banyak-banyak minta maaf pada keluarga, orang tua dan teman-teman terdekat anda, minta ampun dan restu dari mereka semua..karena sebentar lagi anda akan dijemput oleh malaikat pencabut nyawa!!! untuk dibawa ke alam yang berbeda ;) dimana di alam tersebut anda bisa berbincang-bincang & bernostagia dengan Soekarno, Soeharto, Jend.Sudirman, Cut Nyak Dien, Hitler, princes diana, John Lennon, Dono, Kasino, dan banyak tokoh-tokoh besar lainnya yang akan terlibat disana. WAUW!! senang sekali bukan..????BUKAN!!!!! itu mah dunia orang mati..)*(*)&#@$*(^!!!!!

Tampaknya malas berolahraga adalah hal yang lumrah & tidak berdosa..Tetapi jika kita coba renungi lagi. Ketika kita malas berolahraga, hal itu sama saja dengan kita sudah tidak menghormati dan menghargai anugrah yang sudah Tuhan berikan.
Pasti saat ini di Surga..mungkin Tuhan sedang bersedih hati melihat umat-umatnya yg malas berolahraga dan di dalam hatinya mungkin DIA berkata demikian "hiks..jgn malas atuh anakku..dulu saja AKU berolahraga dengan cara berjalan berkeliling dunia ga males tuh, trus mau cari treadmill aja susahnya setengah mati, tempat fitness pun belum ada, lapangan SABUGA pun belum jadi..tapi gajahnya mah sih udah ada;) dan walaupun begitu AKU tetap semangat Olahraga Koq ;). Masa di jaman kamu ini dimana sudah KU berikan semua fasilitas yg lengkap..kamu masih males juga. cck..cckk..Tau gitu dulu ga akan KU buat kau dari tanah..tapi dari lempengan besi dan timah panas biar kamu jadi kaya robot..hiks"..

Olahraga bukan hal yg sulit untuk dilakukan!! tapi yang paling sulit adalah MEMULAI BERGERAK UNTUK BEROLAHRAGA!!!!. oleh sebab itu cobalah untuk mulai sehari 15 menit untuk berolahraga, pasti setelah itu waktu berolahraganya akan terus meningkat.

Ada sebuah penelitian yg mengatakan bahwa, 90% orang yg jarang berolahraga akan lebih rentan terkena penyakit berbahaya. 100% Manfaat yang didapat dari berolahraga akan sangat menguntungkan diri kita dan itu membuat hati Tuhan senang.hehe, ok. So..cepat mulai BEROLAHRAGA!!!!!

"*sampai ketemu di lapangan Sabuga, karena saya juga salah satu dari ribuan orang yg jarang berolahraga...wew!!! ()*&(*^!!!"
--MENS SANA IN CORPORE SANO (didalam tubuh yg sehat terdapat jiwa yg kuat)
Selamat Mencoba teman!!!!
Best Regards
-og4y-

2 komentar:

  1. ini saya suka. nyindir jg nih soalnya saya jg malas olahrg. terus menulis. kembangkan aja gaya menulis yg kamu suka spt ini ada humornya dikit :)
    btw, slm knl. saya jg baru di dunia blog. cm kalo menulis uda dr 1thnan yg llu. biasa nulis puisi, cerpen,dsb.
    o y, soal komen kamu kmrn, saya ga ngerti nada,hehe... mau sih kalo bs buat lagu :D
    thx.

    BalasHapus
  2. ha.....ha...:D :D :D
    saya bacanya jadi malu.
    karena saya memang paling malas olah raga.
    tapi, alhamdulillah saya sehat2 saja sampai saat ini.
    tapi masa' nunggu sakit dulu baru olah raga?
    ohoohh......jangan sampe deh.
    salam.

    BalasHapus

thank u.. thats an honour 4 me