Jumat, 12 Juni 2009

Manchester United

Manchester United (MU) adalah tim sepak bola yang berasal dari tanah Inggris, tepatnya di kota Manchester. MU merupakan salah satu tim terbaik di dunia pada saat ini. Walaupun mereka gagal mempertahankan gelar juara Liga Champion 2008-2009 karena takluk dari Tim asal Spanyol yang menampilkan permainan menyerang dengan filosofi total football-nya yang pernah diemban oleh pemain legendaris Belanda bernama JOHAN CRYUFF. Mu tetaplah Tim Terbaik, Tersolid, dan ditakuti oleh siapapun.. horor!!!

Tim asal Spanyol itu bernama Barcelona (Barudak Centil Loba Nanya). Kenapa disebut centil dan banyak nanya, hal ini disebabkan oleh karena sifat para pemain "Barca" yang terlalu banyak meliak-liukan tubuhnya ketika sedang bermain bola, sehingga hal ini seringkali membingungkan para penikmat tubuh wanita..ups!! maksudnya para penikmat sepak bola. Para Penikmat Bola ini sering bertanya dalam hatinya "Barca ini sedang bermain bola atau sedang bermain JAIPONG (jaipong = seni tari yang berasal dari budaya SUNDA)". Selain itu pemain barca juga terlalu banyak bertanya kepada sang Pelatih, sehingga kita tahu bahwa kepala Pep Guardiola sudah mirip seperti Zidane, Habibie, L.Manik, dan tokoh-tokoh lainnya yang serupa tapi tak sama ini, dimana terdapat secercah bentuk kawah putih di atas kepala mereka (botak karena stres).

Kita kembali Ke MU..MU tetap Tim yang sangat disegani di jagad raya ini. Terbukti dengan 3 gelar juara yang diraihnya pada musim ini; Piala Intercontinental, Piala Carling, dan Liga Primer Inggris. Selain itu mereka pun berhasil 2x berturut-turut menembus babak final Piala Champion, hebat bukan!!!

Didalam perjalanan mereka tersebut sudah banyak Tim-Tim kelas atas dunia yang berhasil didepak, digulingkan, bahkan dikuliti habis oleh para pemain MU. Yaah !!! tidak usah diragukan lagi lah,, reaksi-reaksi Fisiologis maupun Psikologis yang akan dialami oleh pemain lawan ketika mereka mendengar nama MANCHESTER UNITED!!!! GLORY MAN U!!!! adalah : dengkul lawan langsung lalocotan (lalocotan ini berasal dari bahasa sunda dengan kata dasar LOCOT, yang artinya lepas), mental bertanding hancur luluh lantah, keringat dingin dan saliva mengalir begitu deras, Psikosomatis melanda, hasrat seks menurun, tekanan darah seirama dengan tekanan ban truk, dan reaksi-reaksi lain yang tidak etis untuk disebutkan seperti misalnya; lemah syahwat, turun Bero, amboy!eun, dll.. )*(&^()*&_) koq!!!jd disebutin!!!!!! maaf... ;)

Tahun ini MU akan kehilangan salah satu pemain andalannya, CR-7!!!! dan lagi-lagi Tim asal Spanyol lah yang menjadi momok menyebalkan ini. Momok ini bernama REAL MADRID atau sering disebut dengan LOS BLANCOS. Kabarnya Los Blancos harus membayar mahar 80 juta poundsterling (93 juta euro) atau setara 1.3 triliun rupiah untuk memboyong winger 24 tahun itu ke Santiago Bernabeu., bukan jumlah yang sedikit bukan?? mari kita andai-andai..kalo jumlah tersebut kita belikan gorengan.. wuahh.. gorengan-gorengan tersebut bakal dapat menutupi lubang-lubang Lumpur LAPINDO!! sehingga kasus Lapindo akan segera teratasi.

MU akan menjadi tim yang terkuat di musim depan walaupun ditinggal oleh CR-7!! kita tunggu aksi-aksi brilian pemain Mu dan kehandalan otak jenius dari Sir Alex Ferguson!!

GLORY MANCHESTER UNITED!!!!

1 komentar:

  1. saya nggak suka sama MU kang.
    bahas dong yg lain, misalnya Liverpool atau Chelsea.
    he....he...karena saya sukanya itu.
    request nih ?
    salam.

    BalasHapus

thank u.. thats an honour 4 me