Senin, 15 Juni 2009

MALAS!!!


Salah satu penyebab kematian adalah MALAS!!. gila lah...kemaren katanya ada seorang pria kaya raya yang kekayaannya ga akan habis 17 turunan 12 tanjakan dan 7 belokan, ganteng..seganteng Tom Cruise, seksi, digandrungi para kaum Hawa.. Dia Meninggal Tragis,,meninggal karena MALAS Bernafas!!! hah!! gila ga coba..nafas aja malas!!! haduh tragis sekali.. itu baru berita seseorang yang malas bernafas, ada lagi beberapa cerita orang yang mati karena MALAS buang Air Besar!!, MALAS gosok gigi, MALAS berjalan, sehingga orang itu matinya aja harus berdiri dan akhirnya dia tidak dibuatkan dan tidak dikubur didalam peti mati, tapi dikasih air keras dan dijadikan PATUNG dan ditaruh di depan KOMPLEK perumahan!! cck.cck.ada-ada ajah yah..

Trus ada juga cerita tentang Orang mati karena malas nutup retsleting celananya yg sedang kebuka, sehinga anu nya digigit oleh seekor Ular Kobra Berbisa.!!tuk!! Aww!!!! .. gila banget deh orang teh!!! PARAH abis!!! "masa ular menggigit ular " hihihi...

yah semoga kejadian seperti ini tidak menimpa kita. DONT TRY THIS AT HOME lah..!!!

Ternyata menurut Penelitian orang yang sering meneliti di suatu lembaga Penelitian dunia yang paling sering meneliti sesuatu hal di dunia ini,, hehe..jgn pusing yah meneliti tulisan ini, karena tulisan ini sudah diteliti dan dikuliti ribuan kali oleh peneliti yang paling teliti!!.
Nah kita Kanj)'&^!#*...eh kita Lanjut!.. penelitian itu mengatakan bahwa Malas Belajar itu bisa mengundang kematian. Kenapa sebab? karena eh karena.. Ketika kita malas belajar --> otak kita tidak kita digunakan secara Optimal --> sehingga menimbulkan kebodohan, dari kebodohan bisa menimbulkan --> KEBEGOAN!! dari sini dapat menimbulkan--> susah mendapatkan pekerjaan, susah gawe --> yaah! ga ada duit!!ga ada duit --> ga bisa makan, ga bisa makan ------> ya ga usah ditanya lagi --> PASTI MATI --> alias KOIT, --> alias IsDet, -->alias NGAJONGKENG (dalam bahasa sunda artinya TIJURALIT!! artinya TERKAPAR TAK BERDAYA) -->alias medapatkan gelar abadi yaitu : ALM!!!! .Horor bukan!! cck..cck..cck.. semoga hal ini ga terjadi pada kita yah.. DONT TRY THIS AT HOME lah..!!

"JADI gimana dong biar kita ga jadi PEMALAS??"

jawaban ini akan saya bahas di artikel saya selanjutnya, tunggu aja.. Semoga cerita diatas bisa menjadi bahan renungan kita hari ini. bahwasannya kita ga boleh menjadi orang yang pemalas!!ok..

nantikan artikel berikutnya yang akan mengupas habis tentang rasa MALAS!!! bye

-RAJIN PANGKAL PANDAI- PANDAI PANGKAL KAYA-

created by -og4y-

2 komentar:

  1. mantap gay!!! gua tunggu lanjutannya yah!! hahahaha...hiburan di waktu malam hari membuat skripsi hahahah...lanjutkan!!!

    BalasHapus
  2. ha..................ha..................
    kebangetan ya, sampai napas aja males.
    dasar akh, tukang bodor kang og4y .
    salam.

    BalasHapus

thank u.. thats an honour 4 me