Jumat, 10 Juli 2009

CHAPTER II : Cowo itu bernama....


(bersambung) ... Kemudian cowo itu pun mendekati WC no.6 tempat dimana kekasihnya sedang merebahkan dirinya di atas lantai. Tepat didepan pintu wc no.6 Cowo itu berkata "Jangan kau sebut kata-kata itu sayang..!! JANGAN!!..jangan sekali-kali kau sebut kata-kata Mati dihadapanku, hiks.." setetes air mata pun jatuh dari mata sebelah kirinya.



-- Terpaksa untuk mengikuti tuntutan penulis, si mahasiswi harus kembali bangun dari pingsannya dengan cepat --


cewe: "tapi aku sudah tidak sanggup lagi sayang..aku tidak tahu harus melakukan apalagi..hiks..hikss.. aku pusing..!!AKU BINGUNG!!..Aku ingin MATiii saja..aaAA!!!!hiks". Suara tangisan disertai teriakan yang melengking tajam itu membuat suasana semakin dramatissstt...

cowo: " okey beib..cukup!! Sudah..sudah sayang..sudah!!..jgn kau menangis!! Dengar..dengarkan sumpahku ini sayang". Sambil berdiri tegap seperti sedang upacara, kepala menghadap ke arah jam 11, kemudian menempelkan tangan kanannya ke depan dada layaknya seorang tokoh HITLER yang sedang memberikan pidato kepada tentara German di musim salju. Dengan suara lantang dan keras cowo itu berkata "Aku berjanji akan selalu menyayangimu!! Aku akan menjadi suami SIAGA!! aku akan selalu mendapingimu seumur hidupku!! ..Aku akan...//"

cewe: "Sttoopp!!!..Stoop!! aku ga butuh sumpah kamu saat ini.. tapi yang paling penting yang harus kamu lakukan saat ini adalah..tolong buka pintu ini dan keluarkan aku dari sini...uggh..!!" Sambil berusaha bergerak untuk menyenderkan tubuhnya ke arah pintu wc.
cowo: "ohh..oke..oke sayang. sebentar ya.. akan aku dobrak pintu ini". Sambil mengambil tiga langkah kebelakang. Cowo ini berancang-ancang untuk berlari dan mendobrak pintu wc tersebut.
Tersadar! akan apa yang akan dilakukan oleh cowonya ini, sang mahasiswi pun segera bertanya cepat-cepat, "HAH??!! sayang sebentar..!! Apa yang akan kamu Lakuka......". "BRuuakk!! Buag!! plok! Dug.!! Aww!!!! Croot.!!Seerr..(suara darah mengalir dari kepala).." Pintu wc yang seumuran dengan Bung Karno itu pun akhirnya rubuh ke arah dalam wc hanya dengan sekali tendangan si cowo itu.

"Plokk..Plakk..plok.!" sambil membersihkan celana panjangnya yang terkena debu, Cowo itu pun perlahan masuk ke dalam wc sambil berjalan di atas pintu yang sudah rubuh tersebut.


Tiba-tiba... JRENNGG!!!!! -----------(suara induk burung gagak pun kembali membuat suasana menjadi lebih mencekam "Ggaaakk.. ggaakk..!!gukk..gukk..!!aauuukk!!???? ???")


cowo: "HAH?!!". Perasaan takut itu pun kembali mencengkram. Seluruh bulu yg dimiliki cowo itu pun kembali berdiri tegak..ngaceung!!. Keringat dingin pun mengalir deras di sela-sela ketiaknya ketika Melihat WC no.6 yang kembali tak berpenghuni.. "ohh tidak tuhan.. aku berhalusinasi lagi.. aku mendengar suara hanntuu lagi.. oh No.. oh Yess..Oo my GOD" sambil tetap berdiri di atas pintu yang telah rubuh tersebut.


Tak lama kemudian..pintu itu pun bergetar bersama dengan suara yang tak asing bagi si cowo,"Krrk..derRrrr. ugh!. ssst.. Sssaakkittt" suara itu terdengar pelan sekali, seakan-akan sedang menahan rasa kesakitan yang amat sangat..

Mendengar suara tesebut cowo itu pun Terkejut..kaget..shock..., kemudian cowo itu berkata
cowo : aduuhh,, maaf hantu,,maaf.. aku sudah mengganggu ketenanganmu yah.. pasti kamu hantu Suster Ngesot itu yah. maaf ya Sot..maaf" sambil melihat ke arah bawah ke arah pintu yang dia injak.

cewe : NGESOT!!..NGESOT!!..DENGKULMU LOCOT!!!.. AKU ADA DI BAWAH PINTU NIH...!! dari tadi bilang HANTU..HANTU!! dasar cowo penakut!! CEPETAN BANTUIN AKU SAYANG..UGHH!!!"


"DUARR!!!!" seakan mendengar suara bom yang jatuh, cowo itu pun kaget serta merta tersadar dari kebegoannya. Dia baru sadar bahwa pacarnya itu sedang tertimpa pintu yang barusan dia tendang. . ccck..ccckk. cckk..

Melihat kekasihnya yang tampilannya sudah acak-acak, carut marut, amburadul, benjol disana-sini, lebam di sekitar kepalanya, darah segar yg masih mengalir di pipi kanan gadis itu..Cowo ini pun tertegun menahan rasa sedihnya. kemudian dia cepat-cepat mengangkat kekasihnya ini dan segera membawanya ke dokter terdekat.

Cowo ini menggendong kekasihnya tersebut dengan sekuat tenaga. Di tengah perjalanan menuju Dokter, gadis ini berkata "cepat sayang.aku sudah tak tahan..aku serasa mencium aroma neraka dari hidung aku". Cowo itu pun tiba-tiba memerah mukanya dan tampak tersipu malu.."akh..sayang bisa ajah..yg kamu cium itu adalah keringat aku..hihi, maaf ya".

Singkat cerita..sampailah mereka di rumah Dokter terdekat yang jaraknya itu kurang lebih 8 kilometer dari TKP (tempat Kejadian Perkara)



"DR.BOKE., SpOb spesialis melahirkan dalam keadaan DARURAT

PRAKTEK : Jam 18.00 - 24.00 SETIAP TANGGAL MERAH dan HARI LIBUR BESAR saja


No.Izin Praktek : 0809-9000-REG_WETON"


Cowo: "Wuaduh.aneh juga ni Plang Kerja si Dokter Boke.. gimana ga jadi boke beneran..buka prakteknya aja ngirit gini.!! dari namanya sih, kayanya ada hubungan darah sama dokter Boyke nih.. ahh..sudahlah." Sambil menggendong kekasihnya yang sudah terkulai lemas, cowo ini pun langsung masuk ke tempat praktek si dokter Boke.
"Tok..Tok..Tok.." mengetuk pintu, "Ok Boo.. silahkan masuk Boo.." terdengar suara sang dokter yang agak kemayu dari dalam mempersilahkan mereka berdua untuk masuk.
"permisi dok.." cowo itu berkata sambil tetap menggendong kekasihnya di depan meja si dokter.


Dokter itu sedang menulis dengan kepala yang menunduk kebawah sedang memperhatikan catatan yang sedang ditulisnya.."ya ada apa. Slahkan duduk dulu boo.." tanpa melihat ke arah si cowo.

"ini dok.. pacar saya dok.." cowo itu berkata sambil tetap berdiri.


Dokter: "iya saya tau boo..itu pacar kamu, emang dia kenapa" suara kemayu terdengar jelas dari mulutnya.

"iya ini dok..Dokter liat aja deh sendiri.."


Dokter Boke pun segera mengangkat wajahnya dan terkezut, "HAH!! YA ALLOH..YA ROBI.!! SAHA ETA...JELEMA LAIN...!! PARAH SEKALI MAHLUK INI!! cepat kita TIDURI DULU DIA DI KASUR ITU.. "



"Maksud elu DOK..!!" gadis yang terkulai lemas itu sempat bertanya dengan tatapan sinis seperti masinis sedang menagih karcis bis kepada penumpang gelap.

"Maaf de..maaf.. maksud saya.. biar kita tempatkan kamu di kasur ini..maaf .." dokter itu meminta maaf.


Dokter: " Haduh..gila.mimpi apa gua semalem..bisa dapet pasien horor gini" sambil berjalan ke arah tempat duduknya. Akhirnya setelah menarik napas beberapa kali dan menenangkan diri sebentar, dokter ini pun bertanya kepada si cowo "kamu pacarnya yah..siapa nama kamu..?".
Cowo: "Mmh..nama saya ............ (bersambung di CHAPTER III) ......



(Hei..PENONTOooN..!!! Kira-kira nama yang paling cocok buat si COWO, siapa yah... bisa kasih ide ga..)


created by:
-og4y nigah-







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank u.. thats an honour 4 me