Kamis, 02 Juli 2009

Chapter I : Cukup sudah beban ini..

"DUG!!..BUG!! DUG!!.." memukul-mukul tembok. "Hiks..hiks..mama maafin aku!! hiks.. aku sudah mengecewakan mama papa!!hiks..uaaa.!!" air mata itu terus mengalir begitu derasnya, terus mengalir begitu hebatnya. "Aku tidak bisa menjaga kehormatanku lagi..hiks..mamaaa..." air mata itu susah untuk berhenti..susah untuk ditahan oleh seorang Mahasiswi bernama X Fakultas X semester X di Univ. X kota X Jalan X dan nomor X. (kaya skripsi ajah yah... iyah.;)

Tangisan mahasiswi ini berasal dari dalam wc kampus sekitar pukul 17.00 ketika dia mengetahui bahwa dirinya Positif Hamil. Dia mengecek dengan alat tes kehamilan yang baru saja diberikan oleh pacarnya yang sedang menunggu dengan perasaan yang berkecamuk di luar wc.

Cowo : " sayang.. kamu tidak apa-apa kan sayang..? gimana..gimana hasilnya sayang. Coba beritahu aku sayang beritahu..!! ?"
Cewe : " akuu..akuu.. Hiks.. Aku Positif sayang.. Hiks..aku Positifff...hiks..;("
Cowo : " HAH!! (terkejut) a..apa!! Po...pos..positif sayang!!..Ben..benta..bentar.. mmh,,Positif itu yang tandanya plus atau seperti tanda tambah gitu kan sayang, yang kaya diambulan gitu kan sayang? iya kan sayang..iya kan???, jawab aku sayang..jawab sayang..!".

"Gdubrak!!!" cewe itu jatuh karena Terkejut, sontak kaget mendengar pertanyaan cowo nya ini dan didalam keadaaan yang sedang terpuruk ini si mahasiswi bergumam.."haduh..cowo aku ko pertanyaannya ruar biasa banget sih..?gilaa..ga nahan!!". tapi demi menjaga perasaaan cowonya ini, mahasiswi ini tetap menjawabnya dengan halus dan penuh kasih sayang.

Cewe : " oh..oh..iya sayangku, yang tandanya plus kaya diambulan itu, memang kenapa sayang. ada yang aneh kah dengan tanda plus itu?" sambil menahan rasa mual yang datang tiba-tiba.
Cowo : " oh tidak, ngga apa-apa sih sayang..aku sekedar bertanya saja sih. memang kenapa sayang, ada yang aneh kah dengan pertanyaan tadi?""

Tetap dengan penuh kasih sayang cewe itu menjawab "oh, ngga sayang, ngga apa-apa koq..santai ajah, pertanyaan yang bagus koq sayangku.. " tapi sedetik kemudian cewe ini terjatuh dan muntah "Brruk!!!, Ooeekks!!.." karena tidak kuat lagi menahan pertanyaan yang diajukan cowonya.

Tiba-tiba suasana hening..sepi..hanya suara induk burung gagak yang sedang mencari makan malam untuk anak-anaknya.

cowo itu mencoba bertanya pelan-pelan..
Cowo : "sayang..kamu..kamu ngga apa-apa kan sayang.." suara masih tetap hening, tidak ada suara apa-apa dan cowo itu mencoba bertanya sekali lagi sambil berjalan masuk kedalam wc perlahan mendekati pintu wc yang bernomor 5.
Cowo : "sayang..kamu masih didalam kan sayang..", cowo itu mencoba membuka pintu wc bernomor 5 perlahan-lahan.."krrkk..nnyyiittt.." suara pintu wc yang sudah tua berdesit membuat suasa sore itu semakin mencekam ditambah dengan suara burung gagak yang terdengar semakin keras, "ggaaak...ggaaakk" membuat suasana lebih menyeramkan.

Pintu wc itu pun terbuka perlahan-lahan dan..

Cowo : "sayang..kamu masih di....??" tiba-tiba cowo itu merinding.. semua bulu berdiri terlebih bulu kuduk..angin dingin perlahan seperti meniup leher si cowo, lutut kiri mulai melemas..lutut kanan bergetar hebat ketika melihat kamar wc yang berukuran 3x2 meter itu tidak ada siapa-siapa didalamnya..

ingin berteriak kencang tapi suara seakan tertahan ditenggorokan "hann..hantuu..ahanntuu..!! berarti dari tadi aku mendengar hanttuu.." ingin segera berlari..tapi lutut ini beraat sekali..beraat..seakan-akan sedang memakai tugu sepatu yg sering terpampang di Cibaduyut diantara perempatan terminal leuwi panjang. ketika semua tenaga sudah terkumpul dan cowo ini hendak berlari.
Tiba-tiba terdengar suara perlahan dari ruangan yang sama..

"Sayang..itu bukan hantu sayang.. hiks.. tapi..tapi kamu membuka kamar wc yang salah..hiks. aku ada disebelahnya, aku di kamar wc nomor enam sayang bukan wc nomor lima..hiks," sambil merintih menahan sakit akibat terjatuh tadi. mahasiswi itu berdoa "ya tuhan..ampuni dia tuhan, sebab dia tidak tau apa yang sudah dia perbuat.." tak ada lagi tenaga untuk berdiri..berat sekali beban yang harus dipikul mahasiswi ini.

Cowo : "ohh..ok.oke.. berarti kamar enam itu disebelah kamar lima ini kan sayang..iya kan sayang!!?"
Cewe : "iya sayang..iya!!! dan Sekarang..Terserah kamu saja lah mau buka Pintu yang mana!!!!! lebih baik aku mati saja..!!! daripada aku harus menanggung beban tak terpri ini...!!!!" seraya berteriak kencang..mahasiswi itu pun melanjutkan pingsannya kembali.

Kemudian cowo itu pun mendekati.......... (BERSAMBUNG) .....

di Chapter II

3 komentar:

  1. sambungannya nanti akan lebih seru kan?

    BalasHapus
  2. ok bos.. hehe..thanks yah dah baca

    BalasHapus
  3. salam kenal

    bacanya ntar aja ya.. dah malem ni mampirnya..
    hehehehe.... ;)

    BalasHapus

thank u.. thats an honour 4 me